Home / Blog / Jasa Website Toko Online / Model Pagar Minimalis Gaya Bali Bahan Batu Bata
Model Pagar Minimalis Gaya Bali Bahan Batu Bata

Model Pagar Minimalis Gaya Bali Bahan Batu Bata

     5 / 10 Reviews
 12 view

Model pagar minimalis gaya Bali dengan bahan batu bata memang menjadi pilihan yang sangat tepat untuk diaplikasikan saat ini mengingat rumah-rumah saat ini cenderung memiliki lahan yang terbatas.

Konsep minimalis tentunya dapat mengoptimalkan tampilan rumah dengan lahan yang minim. Hal ini menjadi alasan mengapa penggunaan konsep minimalis sangat begitu populer di masa sekarang.

Pagar Minimalis Gaya Bali Tradisional

Pagar Minimalis Gaya Bali Tradisional
Pagar Minimalis Gaya Bali Tradisional - sumber: www.pinterest.com

Bila anda menginginkan pagar minimalis gaya Bali tradisional, tentu akan menjadi sangat tepat bila menambahkan beberapa ornamen-ornamen tradisional pada bangunan pagar rumah.

Ornamen-ornamen tersebut berupa patung-patung atau ukiran-ukiran khas Bali, yang umumnya terbuat dari bahan batu alam.

Patung-patung biasanya diletakan di beberapa tempat seperti bagian pintu masuk dan di beberapa bagian atas paduraksa (pilar penghubung satu pagar dengan yang lainnya). Sementara untuk tempelan ukir-ukiran, bisa diletakan di bagian sisi pagar.

Pagar Minimalis Gaya Bali Modern

Pagar Minimalis Gaya Bali Modern
Pagar Minimalis Gaya Bali Modern

Untuk pagar minimalis gaya Bali modern, umumnya banyak diterapkan di beberapa tempat akomodasi seperti: hotel, villa, dan homestay.

Konsep gaya Bali modern biasanya dihiasi dengan beberapa kombinasi antara patung khas Bali, tumbuhan rambat, dan lampu penerangan.

Kebereadaan patung-patung akan memberikan nuansa Bali pada pagar rumah. Sementara, tumbuhan-tumbuhan dan lampu penerangan akan menawarkan konsep yang alami dan modern pada tampilan pagar rumah.

Sebelum memutuskan memilih antara konsep minimalis Bali tradisional maupun modern. Sangat penting untuk melihat konsep desain yang anda terapkan pada bangunan rumah terlebih dahulu.

Bila konsep desain rumah yang anda terapkan adalah tradsional, tentunya akan baik juga memilih desain pagar tradisional juga. Sebaliknya, untuk desain rumah modern, sebaiknya juga menerapkan desain pagar modern juga.

Hal ini sangat penting agar desain pagar rumah dan bangunan yang ada didalamnya dapat terlihat matching dan terkesan lebih menarik. Namun, hal ini tentunya hanya bisa dijadikan acuan bila ingin bermain aman, semua kembali kepada selera masing-masing.

Give Review :

Can I Visit Bali in New Year 2021?

Sign up below to keep updated on Bali Reopening during Coronavirus

Send Comment


Contact :

Keep up to date with the latest news, events, press releases, and information.

Share :
email
email
line
facebook
twitter
email whatsapp line facebook twitter